SELAMAT DATANG

blog ini merupakan tempat curahan hati saya, dan semua yang ada dalam pikiran saya...

Senin, 16 November 2009

Buah Hatiku

Menjalani aktivitas mulai dari pagi hingga malam membuat tubuhku terasa lemas dan ingin segera berbaring di tempat tidur untuk menghilangkan rasa capek yang menyelimuti tubuh...

tubuhku terasa ringan saat kepalaku menyentuh lembutnya bantal dan tanpa sadar aku terlelap dalam tidurku... namun beberapa menit setelah memejamkan mata, terdengar suara tangisan yang sangat lantang dan memecahkan kesunyian malam...

aku bangun serentak dan melihat kearah sumber suara itu, ingin rasanya aku BERTERIAK dan MARAH.. namun semuanya itu hilang ketika aku sadar bahwa itu adalah suara tangisan BRILIAN "Buah Hatiku"...

dengan wajah yang sangat sedih Dia menatap aku dan megulurkan kedua tangannya kepadaku seakan memberi isyarat kepadaku untuk segera mendekap dan menggendongnya...

akupun segera meraih kedua tangannya dan menggendongnya..
Suara tangisannya pun hilang seketika saat aku memeluk Dia, Dia hanya diam dan tersenyum melihat aku, wajahnya yang sedih berubah menjadi gembira.... dengan dekapan yang sanagat kuat Dia terus memeluk aku...

hatiku menangis bahagia saat melihat Dia tersenyum...
rasa capek dan ngantuk yang amat sangat hilang seketika...


saat itu aku sadar dan aku tahu bahwa Dia sangat membutuhkan kehadiranku dalam menemani hari-harinya...



BRILIAN,
Kau Semangatku
Kau Inspirasiku
kan ku curahan hatiku
kan kuberikan segalanya untukmu Buah Hatiku "BRILIAN SARBUNAN"

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mantap bung